Tips Memilih Celana Outdoor untuk Hiking - OFFICIAL AKASAKA ONLINE STORE

Tips Memilih Celana Outdoor untuk Hiking

5 hari yang lalu      TIPS & TRICKS

Memilih celana untuk aktivitas outdoor seperti hiking, tak bisa dilakukan secara sembarangan. Bahkan, tak jarang seorang pendaki berangkat dengan bermodalkan celana jeans atau celana kain biasa. Hal itu dilakukan karena mereka menganggap kalau penggunaan celana tak terlalu berpengaruh terhadap aktivitas hiking.


Celana outdoor akasaka - Tips Memilih Celana Outdoor untuk Hiking - akasaka.co.id

 

Hal ini tentu saja sangat berbahaya. Perlu sobat Akasaka ketahui, celana outdoor memiliki desain khusus sesuai dengan penggunaannya. Celana outdoor yang dipakai untuk aktivitas hiking memiliki desain yang memberi perlindungan sekaligus kenyamanan selama pendakian. Hal ini jauh berbeda dengan desain celana sehari-hari yang lebih mengedepankan fashion.

Saat memilih celana outdoor, ada 4 hal yang harus sobat Akasaka pertimbangkan, yaitu:

  • Ringan

Celana outdoor yang dipakai untuk hiking harus memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan pergerakan. Di samping itu, celana yang ringan juga membuat pendaki tidak memperoleh beban tambahan selama pendakian.

  • Kuat

Sobat Akasaka tidak mengetahui kejadian apa saja yang bakal dihadapi selama pendakian. Oleh karena itu, celana outdoor yang dipakai harus memiliki ketahanan tinggi sehingga bisa diandalkan dalam berbagai kondisi.


Celana outdoor akasaka - Tips Memilih Celana Outdoor untuk Hiking - akasaka.co.id
  • Cepat kering

Celana outdoor juga harus terbuat dari bahan yang cepat kering. Hal ini untuk mengantisipasi ketika pendakian dilakukan dalam kondisi cuaca buruk.

  • Lentur

Terakhir, celana outdoor untuk hiking juga harus punya bahan lentur dan fleksibel. Hal ini penting karena celana dengan bahan fleksibel, membuat pergerakan bisa menjadi lebih mudah.


Celana outdoor akasaka - Tips Memilih Celana Outdoor untuk Hiking - akasaka.co.id

 

Kalau sobat Akasaka ingin mencari celana outdoor yang memenuhi 4 kriteria tersebut, pilihan terbaiknya bisa ditemukan pada celana outdoor Akasaka. Tersedia beragam opsi yang bisa disesuaikan dengan selera serta aktivitas yang dilakukan. Bisa memilih celana pendek ataupun celana panjang.

Celana outdoor Akasaka, baik yang hadir dengan desain pendek ataupun panjang, memberi jaminan kenyamanan saat dipakai. Celana ini terbuat dari kain jenis windbreaker yang disebut dengan nama kain despo. Kain ini memiliki kemiripan dengan parasit tapi punya tekstur halus serta tidak kaku.

Celana outdoor Akasaka ini juga dilengkapi lapisan membran yang memungkinkan Anda tidak merasa gerah selama pemakaian. Di waktu yang sama, jenis kain ini juga melindungi tubuh dari cuaca dingin saat malam hari. Kain despo pada celana outdoor Akasaka juga memberi jaminan perlindungan ketika menghadapi cuaca ekstrem. Sobat Akasaka akan tetap merasa hangat dan tidak basah meski diguyur hujan yang lebat.


Celana outdoor akasaka - Tips Memilih Celana Outdoor untuk Hiking - akasaka.co.id

 

Tersedia 2 pilihan celana outdoor Akasaka yang bisa diperoleh. Sobat Akasaka bisa menemukan celana pendek serta celana panjang. Keduanya sama-sama didesain dengan bahan kain despo dengan beragam keuntungan seperti yang telah disebutkan. Selain itu, desain kedua celana outdoor ini juga trendi dengan tetap memperhatikan faktor kenyamanan.

Celana pendek Akasaka bisa ditemukan dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam abu, hitam cokelat, serta hitam navy. Sobat Akasaka bisa menjumpai celana ini dalam ukuran M,L,ataupun XL. Sementara itu, celana panjang Akasaka, hadir dalam 2 opsi warna, yakni hitam serta hijau army. Seperti halnya celana pendek, celana panjang ini juga bisa dijumpai dalam 3 ukuran, M, L, dan XL.

Itulah keuntungan yang bisa sobat Akasaka peroleh ketika memilih menggunakan celana outdoor Akasaka. Sebagai tambahan, produk Akasaka merupakan produk buatan dalam negeri yang menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang tak terlalu mahal. Selain celana outdoor, ada pula beragam peralatan pendakian lain yang bisa diperoleh dari Akasaka. Selamat berbelanja, ya.




Komentar Artikel "Tips Memilih Celana Outdoor untuk Hiking"