Memaknai Traveling, Hobi yang Tak Sekadar Jalan-Jalan - OFFICIAL AKASAKA ONLINE STORE

Memaknai Traveling, Hobi yang Tak Sekadar Jalan-Jalan

1 bulan yang lalu      NEWS

Setiap orang tentu mempunyai tujuan dan cara yang berbeda untuk memaknai arti sebuah perjalanan. Benar atau salah, itu sudah menjadi hak setiap orang. Sekarang, traveling tak lagi menjadi hal yang mewah. Memang, dahulu hanya orang dengan kondisi finansial yang mapanlah yang bisa melakukan perjalanan. Namun, kini traveling lebih seperti gaya hidup yang bisa dilakukan semua orang.

Banyak orang belum mengerti arti melakukan perjalanan dan beranggapan bahwa traveling hanyalah kegiatan yang menghabiskan waktu dan uang. Padahal, arti traveling lebih dari sekadar berjalan-jalan atau pun bersenang-senang.

 

Traveling adalah Bagaimana Caranya, Bukan ke Mana Tujuannya


Traveling adalah bagaimana caranya, bukan ke mana tujuannya - Memaknai Traveling, Hobi yang Tak Sekadar Jalan-Jalan - tech4trek.com

 

Beberapa orang memang melakukan perjalanan hanya karena mengikuti tren yang sedang booming. Namun, beberapa lainnya melakukannya untuk mencari arti hidup atau menempa diri. Traveling lebih kepada bagaimana Sobat Akasaka menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikan suatu persoalan, bagaimana melalui proses yang panjang untuk bisa menemukan jawaban.

Traveling tidak semata-mata mengacu pada tujuan, karena Sobat Akasaka akan belajar banyak hal dan menjadi pribadi yang lebih baru dan mandiri setelah melakukan perjalanan. Di mana pun kaki berpijak, di situlah ilmu didapat.

 

Traveling Sebagai Cara untuk Mencari dan Menemukan Jati Diri


traveling sebagai cara untuk mencari dan menemukan jati diri - Memaknai Traveling, Hobi yang Tak Sekadar Jalan-Jalan - babiestravellite.com

 

Saat sedang stres, biasanya orang akan bepergian untuk menenangkan diri dan mencari solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi. Beberapa memilih alam untuk tempat mengasingkan diri, sebagian sisanya memilih untuk lebih jauh dari kota yang telah lama dipijaki.

Tempat baru selalu memiliki cerita yang lebih baru dan seru, baik dari sisi kelezatan kulinernya, destinasi wisatanya, atau sejarah dan budaya serta tradisi yang dimilikinya. Pada satu sisi, Sobat Akasaka akan mendapati bahwa perjalanan ini akan membuat diri lebih menyadari apa saja yang telah dilakukan dan dicapai selama ini. Tidak harus menjadi pribadi yang sombong dan angkuh, karena saat melakukan perjalanan, Sobat Akasaka akan menemukan hal-hal yang jauh lebih hebat.

 

Traveling Mengajarkan Pentingnya Kebersamaan


traveling mengajarkan pentingnya kebersamaan - Memaknai Traveling, Hobi yang Tak Sekadar Jalan-Jalan - hellodokter.com

 

Perjalanan memang bisa dilakukan seorang diri, meski sebagian besar orang lebih memilih untuk melakukannya bersama teman atau bahkan orang yang baru dijumpai. Dari perjalanan ini, Sobat Akasaka akan bertemu banyak orang dengan berbagai sifat dan keunikan. Hal terpenting yang harus diketahui, bahwa tak semua orang bisa sesuai dengan keinginan Sobat Akasaka. 

Dibalik beragamnya sifat seseorang, ada satu hal utama yang akan Sobat Akasaka dapatkan dalam melakukan perjalanan, yaitu kebersamaan. Perjalanan, terlebih jika bertujuan untuk menaklukkan alam, tidak akan sanggup terselesaikan jika tidak ada rasa saling memiliki. Inilah makna traveling selanjutnya, mengajari arti penting kebersamaan.

 

Menjadi Pribadi yang Lebih Profesional Melalui Traveling


Menjadi pribadi yang lebih profesional melalui traveling - Memaknai Traveling, Hobi yang Tak Sekadar Jalan-Jalan - studentuniverse.com

 

Keluar dari zona nyaman untuk melakukan sebuah perubahan memang wajib adanya. Tanpa perubahan, Sobat Akasaka tidak pernah menemukan cerita atau pengalaman. Perjalanan pun demikian. Bagi sebagian orang, traveling adalah jati diri yang mengorbankan kewajiban sehari-hari yang seharusnya menjadi hal yang lebih utama. Bahkan, ada pula yang memilih untuk terbebas dari segala kebosanan rutinitas dan mengeluarkan semua uang untuk perjalanan.

Bagaimana pun juga, traveling membuat diri memilih secara naluri dan mengajarkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih profesional. Perjalanan tak selalu harus mengorbankan kewajiban, tetapi juga bukan menjadi sekadar hobi jalan-jalan.

 

Nah, bagaimana Sobat Akasaka memaknai arti sebuah perjalanan? Apakah hanya sekadar menghabiskan waktu liburan? Atau untuk melarikan diri dari sebuah permasalahan? Apa pun alasannya, traveling memang tengah menjadi aktivitas yang tak bisa lepas dari diri seseorang. Perjalanan merupakan salah satu cara untuk menemukan kehidupan.




Komentar Artikel "Memaknai Traveling, Hobi yang Tak Sekadar Jalan-Jalan"