BERTUALANG, MENULIS DAN MENGHASILKAN UANG DENGAN AFFILIATE MARKETING AKASAKA OUTDOOR

Alhamdulillah, Akasaka Outdoor saat ini telah memiliki sebuah program affiliate marketing. Nah, dengan program ini kamu yang memiliki blog atau website, dapat menambah penghasilan blogmu hingga dalam jumlah yang tidak terbatas. Dengan semakin tingginya kepercayaan masyarakat pada produk Akasaka, diikuti pula oleh semakin beragamnya produk yang diciptakan, maka program affiliate marketing Akasaka Outdoor ini sungguh sangat menjanjikan.

Cara kerjanya sangat mudah, kamu hanya perlu menempatkan referral link produk Akasaka Outdoor pada blogmu. Jika kemudian ada pengunjung blogmu yang mengklik link tersebut kemudian melakukan pembelian, maka secara otomatis sistem akan mencatat fee untuk blogmu. Dan pada periode tertentu, kamu dapat melihat bentuk nyatanya mengalir ke rekeningmu.

Keuntungan Menjadi Affiliate marketing Akasaka Outdoor

affiliate marketing outdoor

Lalu, apa saja keuntungan dari menjadi affiliate marketing Akasaka Outdoor?

  • Prosesnya sangat mudah; daftar, dapatkan link, pasang, kemudian menghasilkan uang,
  • Kepercayaan masyarakat yang tinggi pada merek Akasaka Outdoor.
  • Produk Akasaka Outdoor telah dikenal luas di masyarakat Indonesia.
  • Cakupan pasar outdoor Indonesia yang sangat besar sehingga potensi meraih calon pembeli pun lebih mudah.
  • Tidak ada batasan kadaluwarsa, sekali daftar berlaku untuk seumur hidup.
  • Besaran komisi (fee) affiliate yang sangat menguntungkan, bahkan hingga mencapai 10% per satu produk.
  • Cookie affiliate bertahan 30 hari.

Cookie yang bertahan selama 30 hari maksudnya begini, jadi misalnya ada pengunjung blogmu melakukan klik pada referral link Akasaka Outdoor pada hari ke-1 dan hanya melihat-lihat tanpa melakukan pembelian, kemudian menutup browsernya.

Namun pada hari ke-29 atau ke-30 pengunjung tersebut kembali lagi mengunjungi website Akasaka Outdoor dan melakukan pembelian melalui browser yang sama, nah secara otomatis kamu akan menerima fee affiliate marketing dari Akasaka Outdoor, meskipun si pengunjung tidak lagi mengklik tautan link dari referral di blogmu saat melakukan order.

Menyenangkan bukan?

Nah  sekarang bagaimana sih caranya untuk dapat ikut menjadi seorang affiliate marketing dari Akasaka Outdoor?

Gampang banget caranya Sobat Akasaka, kamu hanya perlu mendaftar, menyalin link dan menempelkan di situs milikmu, kemudian menghasilkan uang secara otomatis.

3 Langkah menjadi affiliate marketing Akasaka Outdoor

Mendaftar

Dengan mendaftar menggunakan email dan mengisi form yang disediakan, kamu sudah bisa bergabung dengan puluhan affiliate marketer Akasaka Outdoor lainnya.

Rekomendasikan

Bagikan berbagai keunggulan produk Akasaka Outdoor pada pengunjung blogmu, buat mereka mengenal Akasaka lebih jauh.

Menghasilkan uang

Dapatkan komisi hingga 10% untuk setiap transaksi, rekomendasikan lebih banyak untuk membuat jumlah komisimu semakin besar.

Bagi Sobat Akasaka yang telah terbiasa menulis di blog atau sudah familiar dengan istilah affiliate marketing, tentu saja semua langkah menjadi sangat mudah. Namun, untuk Sobat Akasaka yang mungkin juga suka menulis tapi belum memiliki blog, dan juga tertarik menjadi affiliater dari Akasaka Outdoor, kamu pasti senang karena Akasaka Outdoor saat ini sedang mempersiapkan panduan untuk bergabung menjadi affiliate marketingnya.

Panduan ini nanti akan membantumu untuk mengenal secara mendetail tentang affiliate marketing di Akasaka Outdoor, sekaligus juga membagikan untuk kamu  tips-tips keren supaya sukses di dalamnya. InsyaAllah pertengahan bulan ini panduannya sudah siap dan sudah bisa kamu dapatkan secara gratis.

Untuk sementara waktu, sembari mepersiapkan tulisanmu yang lain di dalam blog, kamu dapat melihat berbagai koleksi Akasaka Outdoor  yang terbaru dengan mengklik di sini.

Oya, sebagai gambaran sementara dari affiliate marketingnya, kamu juga bisa langsung mendaftar melalui link ini, lho. https://akasakaoutdoor.goaffpro.com/

Jadi, silahkan dicoba ya!

 

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published