7 PRODUK OUTDOOR TERBARU DARI AKASAKA YANG DIRILIS BULAN INI

Selama bulan September - Oktober 2020 ini, setidaknya Akasaka Outdoor telah me-launching 7 produk outdoor terbaru. Produk outdoor terbaik dari Akasaka ini, semuanya dalam kategori aksesoris baik headwear seperti topi, masker, hingga sajadah untuk hiker. Dan sejauh ini, penerimaan terhadap 7 produk terbaru ini pun cukup membanggakan.

Apa saja 7 produk terbaru dari Akasaka Outdoor yang sudah di-launching selama bulan September dan Oktober 2020 ini? Berikut ulasannya.

7 Produk Outdoor Terbaru yang Dirilis Akasaka Selama Bulan September dan Oktober 2020

Produk outdoor terbaru Akasaka Outdoor

Inovasi adalah bagian penting dalam prinsip Akasaka Outdoor. Inovasi dan upaya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para petualang dan pegiat alam tanah air membuat Akasaka terus melakukan research sebagai langkah awal menciptakan produk yang terbaik.

Sebagai produk outdoor lokal dengan image produsen penghasil sandal gunung terbaik di Indonesia, Akasaka Outdoor juga terus meluaskan diversifikasi produknya.

Ini tidak saja sebagai sebuah penegasan bahwa Akasaka Outdoor juga mampu memproduksi perlengkapan outdoor selain sandal gunung dengan kualitas yang juga premium. Akan tetapi yang lebih penting daripada itu, ini adalah semangat Akasaka Outdoor untuk berkarya dan menciptakan sesuatu yang bernilai untuk dunia petualangan Indonesia.

Nah, pada bulan September – Oktober 2020 ini sendiri, setidaknya ada 7 produk outdoor yang telah dirilis oleh Akasaka. Produk ini semuanya masuk dalam kategori aksesoris yang terdiri dari topi (headwear), hiking prayer mat (sajadah), dan juga masker.

Lalu, bagaimana profil masing-masing produk outdoor Indonesia terbaru dari Akasaka ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Akasaka Topo Mask

Topo Mask dari Akasaka Outdoor adalah sebuah masker wajah yang mengkombinasikan antara fungsi, stylish, high quality material dan juga desain yang elegan. Menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Akasaka Topo Mask dapat menjadi solusi untuk tetap tampil enerjik sekaligus aman dalam sosial distancing.

Akasaka Topo Mask hadir dalam tiga pilihan warna yakni yellow, black dan juga green. Material yang digunakan adalah katun breathable yang membuat kamu tetap bisa bernapas dengan nyaman seakan tanpa menggunakan masker. Selain breathable, material Akasaka Topo Mask juga sangat lembut (softly), dan juga sangat nyaman digunakan meskipun dalam durasi yang lama.

Fitur lain yang membuat Akasaka Topo Mask juga istimewa adalah string yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau adjustable. Penembatan key buckle yang dapat dierat dan dilonggarkan membuat aplikasi masker ini sangat praktis digunakan dalam aktivitas apa pun. Selain itu, desain yang elegan dengan garis-garis kontur membuat masker ini juga terlihat sangat stylish dikenakan.

Untuk kamu yang ingin tetap tampil penuh semangat dalam berkarya di tengah pandemi seperti sekarang ini, Akasaka Topo Mask bisa menjadi pilihan yang menarik. Dan tentu saja, kamu langung dapat melakukan order melalui link-nya berikut ini: produk outdoor terbaru Akasaka Topo Mask.

Akasaka Loki Hat

Produk selanjutnya yang merupakan new release dari brand Akasaka Outdoor adalah Akasaka Loki Hat. Dengan dua warna pilihan, Akasaka Loki Hat dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan untuk kamu bertualang di alam bebas.

Topi outdoor Akasaka Loki Hat tentu saja adalah generasi kesekian dari berbagai jenis topi Akasaka yang telah dirilis. Keistimewaan Akasaka Loki Hat selain terletak pada materialnya berupa premium canvas yang berkualitas tinggi, juga terletak pada patch bordirnya yang seolah membentuk nyala semangat dalam penjelajahan.

Pada warna maroon, gradasi bentuk bordir terlihat seperti kobaran api naluri  bertualang yang bergelora. Sementara pada warna hitam, patch bordir ini menjadikan kamu yang menggunakannya nampak lebih silent namun tetap full of energy!

Untuk mendapatkan produk ini, kamu dapat langsung mengklik tautan berikut ini: produk outdoor terbaru Akasaka Loki Hat.

Akasaka Kova Jungle Hat

Dilengkapi dengan mesh atau jaring pada sisi kiri dan kanan, topi rimba yang merupakan produk outdoor paling gress dari Akasaka Outdoor ini, bisa jadi pilihan yang paling asyik untuk melindungi kepalamu saat mendaki gunung atau menyusuri rimba belantara.

Akasaka Kova Jungle Hat adalah produk headwear berbentuk topi rimba  yang pertama kali dari Akasaka Outdoor. Meskipun demikian, produk ini sama sekali bukan produk outdoor coba-coba.

Akasaka Kova Jungle Hat dirilis setelah melalui serangkaian riset, desain dan juga uji coba . Hasil yang optimal kemudian meyakinkan tim produksi Akasaka untuk merilisnya pada awal Oktober 2020 ini.

Ada beberapa kesitimewaan topi rimba Akasaka Kova Jungle Hat ini yang tentu saja akan membuat kamu yang menggunakannya merasa lebih nyaman dan juga confidence. Keistimewaan tersebut antara lain adalah;

  • Lidah pelindung yang lebih pendek membuat penampilan topi terasa lebih maskulin dan elegan.
  • Material premium canvas dengan kekuatan dan ketahanan yang maksimal.
  • Strap webbing yang tidak hanya memperkuat penampilan topi, namun juga memiliki fungsi yang estetis seperti dapat menjadi perangkat kaitan
  • Mesh atau jaring pada kiri dan kanan topi yang membuat topi terasa lebih nyaman dan sejuk saat digunakan.
  • Dapat dilipat dalam ukuran kecil dan dibawa dalam saku jaket atau diselipkan di saku tas.
  • Tersedia dalam dua warna yang menarik yaitu grey (abu-abu) dan black (hitam).

Untuk mendapatkan Akasaka Kova Jungle Hat dan menjadi petualang atau pendaki pertama yang menggunakan produk ini di Indonesia, kamu bisa langsung mengklik link berikut ini: produk outdoor terbaik Indonesia topi rimba Akasaka Kova Jungle Hat

Akasaka Chors Trucker

Topi dengan model trucker selalu unik untuk dikenakan. Topi jenis ini setidaknya melambangkan beberapa hal yang paling signifikan misalnya; kekuatan, ketangguhan, daya juang, gaya yang elegan dan juga modernitas.

Akasaka Chors Trucker yang dirilis Akasaka bulan Oktober 2020 ini, tentunya bukan trukcer pertama yang telah diproduksi Akasaka. Sebelumnya Akasaka misalnya pernah merilis beberapa trucker yang tidak kalah keren seperti; Akasaka Thera Truck, Akasaka Aks Truck, Akasaka Sara Truck, dan juga Akasaka Ceros Trucker Hat.

Lalu pertanyaannya adalah; Apa yang istimewa dari Akasaka Chors Trucker Hat yang dirilis barusan ini?

Selain desain yang tentu saja lebih segar karena keluaran terbaru, Akasaka Chors terbuat dari material premium polyester. Bagian depan yang menjadi  image topi juga terbuat dari bordir berkualitas tinggi yang kuat dan tahan lama. Selain itu, bentuk buckle adjustment sebagai penyesuai ukuran topi juga dibuat lebih dinamis.

Produk outdoor terbaru Akasaka Chors Trucker Hat tentu saja dapat digunakan untuk aktivitas apa pun. Kamu bisa bertualang, mendaki gunung, memancing di laut, atau bahkan hanya menikmati segelas kopi favoritmu di kedai terdekat. Dua pilihan warna berupa white blue dan black grey akan membuat suasananya menjadi lebih berkesan.

Untuk mendapatkan topi Akasaka Chors Trucket Hat kamu dapat langsung mengkliklink berikut ini; produk outdoor terbaru Akasaka Chors Trucker Hat.

Akasaka Rocky Bucket Hat

Satu lagi topi rimba dengan desain minimalis yang dirilis Akasaka Outdoor untuk menemani Akasaka Kova Jungle Hat sebagai headwear ultimate yang keren di lapangan. Produk yang kemudian diberi nama sebagai Akasaka Rocky Bucket adalah sebuah produk headwear yang dibuat dengan mengedepankan semangat 3 S yaitu; Simple, Stylish dan, Super Comfortable.

Dibandingkan Akasaka Kova Jungle yang terkesan lebih maskulin dan wild, Akasaka Rocky Bucket dapat dibilang memiliki desain yang cenderung lebih universal. Para petualang pria atau wanita dapat menggunakan produk outdoor lokal terbaik Indonesia satu ini dalam aktivitas apa saja, dan tetap terlihat elegan serta penuh gaya.

Material premium canvas berkualitas tinggi  berpadu pula dengan image outdoor printing berupa siluet camp yang keren, dikombinasikan lagi dengan desain yang lebih modern, membuat Akasaka Rocky Bucket benar-benar mampu menjadi produk outdoor yang menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Ada dua pilihan warna yang disediakan Akasaka Outdoor untuk produk ini yaitu; Rocky Bucket Hat Khaki dan juga Rocky Bucket Hat Black. Kedua-keduanya baru dirilis dalam pekan ini dan tentu saja kamu bisa mendapatkannya melalui link ini; produk outdoor terbaru Akasaka Rocky Bucket Hat.

Akasaka Raku Sport Cap

Nah, ini adalah salah satu produk headwear dari Akasaka Outdoor yang mungkin terasa lebih technical dibanding produk-produk sebelumnya. Akasaka Raku Cap secara desain dan bahan diperuntukkan untuk kegiatan outdoor seperti hiking, trail running, climbing,  atau jenis olahraga apa pun yang penuh pergerakan aktif.

Akasaka Raku Cap didesain sebagai topi outdoor yang mengedepankan unsur simple, fungsional dan juga ultralight. Jadi memang layak dijadikan sebagai sebagai headwear untuk kegiatan petualangan atau aktivitas sport yang membutuhkan penggunaan perlindungan kepala (berupa topi) dalam durasi pemakaian yang lama.

Dikarenakan materialnya yang ringan dan juga desainnya yang simple, kamu yang menggunakan Akasaka Raku Cap tidak akan merasa terganggu sama sekali meskipun dipakai seharian dalam perjalanan. Hal ini semakin sempurna lagi ketika kamu memperhatikan detail outline jendela mesh yang terdapat pada bagian atas pangkal lidah topi. Outline ini akan membuat kamu tetap merasa sejuk dan nyaman dalam waktu yang lama.

Akasaka Raku Cap sangat ideal untuk kamu yang suka petualangan dengan pergerakan yang stabil dan konstan. Selian itu kamu yang menyenangi sesuatu yang sederhana namun berfungsi maksimal juga dapat menjadikan topi outdoor satu ini sebagai pilihan yang menarik.

Ada dua warna yang disediakan sebagai pilihan untukmu yaitu Akasaka Raku Cap Black dan Akasaka Raku Cap Grey, dan kedua-duanya dapat kamu peroleh melalui link berikut ini; produk outdoor terbaru Akasaka Raku Cap.

Akasaka Prayer Mat (Sajadah)

Dengan memproduksi prayer mat khusus untuk para pegiat petualangan, Akasaka Outdoor menjadi brand outdoor pertama di Indonesia yang melakukannya. Sebelumnya belum ada satu pun brand outdoor lokal yang melirik kebutuhan beribadah di alam bebas sebagai bagian dari konsistensi mereka dalam berkarya.

Sajadah yang diproduksi oleh Akasaka Outdoor ini kuat dengan kesan yang simple namun elegan. Bahan yang digunakan juga sangat nyaman untuk digelar di berbagai medan pendakian atau perkemahan. Permukaan miring, permukaan basah dan lembab, atau bahkan permukaan berdebu sekali pun, prayer mat dari Akasaka tetap nyaman digunakan untuk beribadah.

Ada dua jenis sajadah yang diproduksi oleh Akasaka sebagai generasi yang pertama ini. Produk pertama diberi nama Akasaka Kahf Sajadah atau Akasaka Kahf Prayer Mat. Dengan warna dominan abu-abu dan gambar perpaduan antara Ka’bah di bagian atas dan juga kontur pegunungan di bagian bawah, Akasaka Kahf Prayer Mat terkesan lebih soft dan teduh untuk digunakan dalam munajat sholat di alam bebas.

Sajadah kedua yang diproduksi oleh Akasaka adalah Akasaka Adara Sajadah atau Akasaka Adara Prayer Mat. Gambar yang diadopsi untuk produk satu ini adalah sebauh lentera gantung khas corak islamic image yang kemudian talinya dilekatkan pada pucuk gapura yang bagian-bagiannya mengisi keseluruhan badan sajadah. Warna yang diaplikasikan untuk Akasaka Adara Prayer Mat adalah hitam yang menguatkan kesan natural dan spiritualitas yang dalam.

Dari sisi packaging, baik Akasaka Kaft Prayer Mat mau pun Akasaka Adara Prayer Mat sama-sama dapat dilipat dan dimasukkan dalam kantong khusus. Packingan prayer mat atau sajadah dari Akasaka Outdoor ini hampir mirip dengan packingan flysheet pada umumnya.  Dengan konstruksi yang lebih tebal dan nyaman, Akasaka Prayer Mat dapat menjadi sebuah cara kamu untuk tetap berkhidmat kepada Tuhan dalam setiap langkah petualangan.

Baik Adara Sajadah mau pun Kahf Sajadah, semuanya dapat kamu peroleh melalui link ini, ya: produk outdoor terbaru Akasaka Kahf Prayer Mat dan Akasaka Adara Prayer Mat.

Pilih Produk Outdoor Akasaka Favoritmu dan Hasilkan Uang Dengan Ikut Merekomendasikannya

menulis dapat uang 2020

Oya, sebagai penutup dari info tentang produk-produk terbaru dari Akasaka Outdoor ini, kamu juga harus tahu jika Akasaka Outdoor saat ini membuka kesempatan kepada siapa saja untuk berpartisipasi dalam program affiliate marketing.

Kamu yang mungkin biasa berbagi cerita dan kisah petualanganmu melalui blog pribadi, kini juga bisa menghasilkan uang lebih banyak dengan menjadi seorang affiliate marketer Akasaka Outdoor.

Caranya gampang banget, kamu hanya perlu mendaftar, meng-copy url produk dan menempatkannya pada blog yang kamu miliki. Dan pada setiap bulan dengan periode tertentu, kamu akan melihat hasilnya mengalir dalam rekening bank milikmu.

Menariknya lagi, kamu tidak harus punya blog dan website untuk bisa ikut program ini. Kamu yang hanya aktif di sosial media juga bisa melakukannya.

Link affiliate marketing Akasaka Outdoor sangat social media friendly, kamu bisa menempatkannya di blog, website, status facebook, story instagram, cuitan di twitter bahkan juga, status di whatsapp.

Bagaimana, menarik banget, kan?

Nah, untuk informasi program affiliate marketing dari Akasaka Outdoor selengkapnya, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini. Nanti setelah mendaftar kamu bisa langsung merekomendasikan produk outdoor terbaru dari Akasaka; Akasaka Outdoor Affiliate Marketing Program.

Langsung dicoba saja, ya!

 

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published