MENGENAL AKASAKA OUTDOOR, PRODUSEN SANDAL GUNUNG ASAL BEKASI YANG MULAI BERSAING DI DUNIA BISNIS INDONESIA

Sandal Gunung Akasaka

Daya beli masyarakat yang semakin tinggi serta besarnya permintaan pasar terhadap sejumlah produk perlengkapan outdoor berkualitas seperti tas carrier, jaket, dan sandal gunung, membuat persaingan di sektor bisnis ini kian ketat.

Sayangnya, untuk mengimbangi jumlah permintaan produk yang meroket, banyak pihak yang menjadikan produk impor sebagai solusi dalam memenuhi permintaan tersebut. Padahal, sebenarnya produk impor yang masuk ke Indonesia kualitasnya masih sebelas-dua belas dengan kualitas produk yang dihasilkan produsen asal negeri sendiri.

Akasaka Outdoor adalah salah satu contoh nyatanya. Di tengah gempuran produk-produk perlengkapan outdoor asing yang memenuhi pasar, Akasaka tetap dikenal sebagai salah satu produsen outdoor gear, khususnya sandal gunung, berkualitas tinggi.

Berdiri sejak tahun 1995 silam, perusahaan asal Bekasi, Jawa Barat, ini kini mulai menunjukkan tajinya di dunia bisnis Indonesia. Memulai bisnisnya dengan menjadi distributor perlengkapan oudoor ke berbagai toko, Akasaka kini mampu memproduksi ribuan pasang alas kaki setiap bulannya untuk dipasarkan.

Kesuksesan bisnis Akasaka Outdoor tidak terjadi secara kebetulan, ada beberapa faktor yang membuat perusasahaan ini kian berkembang dari waktu ke waktu, di antaranya adalah:

Standar Kualitas Produk yang Tinggi

Sandal Gunung Berkualitas Tinggi

Akasaka memiliki standar produksi yang tinggi untuk menghasilkan produk berkualitas jempolan. Tak hanya menggunakan material yang awet dan tahan lama, sandal besutan Akasaka juga nyaman digunakan baik saat melakukan kegiatan outdoor maupun untuk dipakai sehari-hari.

Bahan sandal Akasaka tetap tebal meskipun telah dipakai dalam jangka waktu lama. Selain itu, bahan outsole sandal juga dirancang sedemikian rupa agar tidak licin dan kuat menapaki berbagai medan berat.

Memprioritaskan Kepuasan Pelanggan

Sandal Gunung Berkualitas

Bagi Akasaka, kepuasan pelanggan merupakan prioritas nomor satu yang harus terpenuhi. Perusahaan ini mengerti bahwa pelanggan memiliki peranan penting dalam kemajuan bisnis di kemudian hari. Karena itu, Akasaka tak pernah berhenti berusaha unruk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Sebagai contoh, Akasaka terus memperpanjang masa garansi produk untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap sandal yang sudah dibeli. Garansi ini pada awalnya hanya diberikan selama 3 bulan, kemudian naik menjadi 6 bulan, dan kini, Akasaka siap memberi garansi produk selama satu tahun penuh untuk para pelanggannya.

Garansi yang panjang ini diharapkan mampu memberikan customer rasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk-produk dari Akasaka. Hebatnya, meski bergaransi panjang, sandal buatan Akasaka masih dibanderol dengan harga relatif murah dibandingkan dengan kompetitor sejenis.

Konsistensi dan Pengalaman

Sandal Outdoor Berpengalaman

Akasaka bukanlah pemain baru dalam sektor bisnis perlengkapan outdoor. Sejak memulai bisnisnya pada tahun 1995 silam, Akasaka tetap konsisten menjadikan industri alas kaki sebagai sektor bisnis yang digeluti. Hal tersebut membuat Akasaka memiliki pengalaman yang panjang dalam perkembangan industri ini. Pengalaman ini akan berguna untuk menghasilkan produk-produk yang selalu up to date dan tidak ketinggalan zaman.

Tak hanya itu, konsistensi Akasaka dalam industri alas kaki membuat perusahaan asal Bekasi ini sangat memahami keinginan dan kebutuhan konsumen. Produk-produk yang dihasilkan pada akhirnya diharapkan mampu menjangkau semua kalangan masyarakat.

Nah, dari poin-poin di atas, dapat disimpulkan bahwa Akasaka Outdoor meraih kesuksesannya melalui proses yang panjang dan berliku. Bagi Anda yang tengah mencari peluang bisnis reseller dropship perlengkapan outdoor, Akasaka selalu membukakan pintu lebar-lebar untuk menjalin kerja sama bisnis. Selain peluang untungnya yang besar, kerja sama ini juga diharapkan mampu memajukan industri perlengkapan outdoor buatan anak negeri agar dapat tetap bertahan sebagai produk kebanggan bangsa.

Baca Ini Juga Yuk!

6 KESALAHAN YANG PALING SERING DILAKUKAN SAAT MENDAKI GUNUNG
6 KESALAHAN YANG PALING SERING DILAKUKAN SAAT MENDAKI GUNUNG
Mendaki gunung kini jadi aktivitas yang digemari banyak orang, terutama anak-anak muda. Tak sebatas hobi, wisata petualangan alam semacam ini seakan sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir...
Read More
ALASAN KENAPA HARUS MENDAKI GUNUNG MINIMAL SEKALI SEUMUR HIDUP
ALASAN KENAPA HARUS MENDAKI GUNUNG MINIMAL SEKALI SEUMUR HIDUP
Mendaki gunung merupakan kegiatan yang seru sekaligus penuh risiko. Seru karena bisa menjelajah sembari menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan. Penuh risiko karena medan yang terjal dan dapat menyeb...
Read More
CARA ASIK MENIKMATI SUNRISE DI GUNUNG
CARA ASIK MENIKMATI SUNRISE DI GUNUNG
Salah satu momen yang paling banyak diburu oleh pendaki saat melakukan perjalanan ke puncak tertinggi adalah sunrise. Tak hanya bagi para pendaki pemula, tetapi pendaki berpengalaman pun juga masih...
Read More

Leave a comment

All comments are moderated before being published