10 REKOMENDASI HARGA SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK DI INDONESIA

 

Dari sisi harga, ada cukup banyak harga sandal gunung wanita terbaik di Indonesia yang sebenarnya sangat kompetitif. Namun, untuk menemukan produk sandal gunung yang memiliki kualitas paling baik tetapi tetap dengan harga yang masih terjangkau, tentu saja dibutuhkan kecermatan untuk memilihnya.

Di antara banyak produsen perlengkapan alas kaki khusus aktivitas luar ruang di Indonesia, tidak dapat disangsikan lagi, Akasaka Outdoor adalah yang terbaik. Selama lebih dari dua dekade sandal gunung dari Akasaka telah terbukti menjadi ikon dari kekuatan, ketangguhan, keandalan dan juga kenyamanan. Termasuk pula dalam hal ini adalah sandal gunung wanita outdoor dari Akasaka yang kerapkali direkomendasikan.

Berdasarkan harga dan kualitasnya, Akasaka Outdoor setidaknya memiliki 10 produk alas kaki paling rekomended untuk petualang wanita. Nah, artikel berikut ini akan mengulasnya untuk kamu semua.

10 Rekomendasi Harga Sandal Gunung Wanita Terbaik dengan Kualitas Paling Bagus dari Akasaka Outdoor

Sudah puluhan varian sandals gunung yang telah diproduksi Akasaka dan beredar luas di masyarakat. Catatan layanan purna jual juga memiliki persentase yang nyaris sempurna mengenai tingkat kepuasan pengguna sandal Akasaka. Jika digambarkan secara sederhana, masalah kualitas sandal Akasaka dalam penggunaannya, tidak pernah melampaui angka angka 0,5%.

Hal ini tentu saja memiliki arti bahwa kualitas sandal outdoor dari Akasaka sudah sangat diakui di masyarakat Indonesia. Tingkat kerusakan yang nyaris nihil membuat kepercayaan masyarakat semakin meningkat untuk berbagai produk Akasaka lainnya, terutama untuk kategori alas kaki.

Dari banyaknya outdoor sandals Akasaka yang beredar dan sukses di pasaran tersebut, tentu saja ada beberapa yang dianggap istimewa untuk digunakan. Khusus untuk sandal gunung wanita yang istimewa dari sisi kualitas dan harga, Akasaka Outdoor setidaknya memiliki 10 koleksi yang paling direkomendasikan.

Apa sajakah itu? Berikut daftarnya

Akasaka Caldera Magenta

Koleksi istimewa sandal gunung wanita dari Akasaka Outdoor yang pertama adalah Caldera Series dengan warna magenta. Selain magenta, Akasaka Caldera Series juga memiliki koleksi warna lain yang tak kalah keren seperti, hijau dan hitam. Namun khusus untuk sandal gunung wanita yang bagus dan banyak direkomendasikan, Akasaka Caldera Magenta masih menjadi salah satu sandal dengan tingkat rekomendasi yang paling tinggi.

Kekuatan utama dari sandal gunung Akasaka Caldera Magenta adalah warnanya yang sangat eye catching. Namun, selain warna yang mempesona dan memancarkan aura feminisme, kualitas Akasaka Caldera Magenta memang sangat istimewa. Kenyamanan, ketangguhan dan keindahan adalah tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan produk ini.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA CALDERA MAGENTA

Akasaka Kinabalu Magenta

Masih dengan warna magenta yang kental, Akasaka Kinabalu menempati urutan keduan sebagai top recommended sandal gunung wanita kekinian yang paling banyak diminati. Dari sisi kualitas dan ketangguhan, Kinabalu Series dari Akasaka Outdoor tentu saja setara dengan Akasaka Caldera Series. Namun, keistimewaan sandal ini terletak pada model strap depannya yang lebih klasik.

Jika sandal gunung wanita Akasaka Caldera Series mengadopsi model jepit pada bagian depan kaki, maka Akasaka Kinabalu Series menggunakan strap sandal yang lebih umum, yakni melintang di atas pangkal jari-jari kaki. Untuk para petualang wanita yang ingin menggunakan sandal gunung namun tetap dapat mengenakan kaos kaki, Kinabalu Magenta dari Akasaka ini tentu sangat ideal untuk diaplikasikan

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA KINABALU MAGENTA

Akasaka Nevado Magenta

Konstruksi Akasaka Nevado dan Akasaka Kinabalu sekilas tampak sama. Akan tetapi, dengan pengamatan yang lebih cermat, kedua sandal terbaik dari Akasaka Outdoor ini tentu saja memiliki keistimewaannya masing-masing. Meskipun dari sisi kualitas dan ketangguhan, Akasaka Nevado Series dan Akasaka Kinabalu Series bisa dikatakan setara, namun dari sisi desain dan spesifikasi, kedua sandal ini sebenarnya memiliki karakteristik yang berbeda.

Nevado series banyak digunakan untuk kegiatan watersport semacam rafting, tubing atau pun susur pantai. Sementara Kinabalu Series pada umumnya lebih banyak digunakan untuk hiking dan pendakian gunung. Meskipun karakteristiknya berbeda, namun warna magenta pada kedua produk ini tetap menjadikan keduanya sebagai salah satu rekomendasi sandal gunung wanita yang paling banyak diminati.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA NEVADO MAGENTA

Akasaka Molokini Magenta

Warna magenta dari Akasaka Outdoor nampaknya memang menjadi primadona para petualang wanita Indonesia. Hal ini diperkuat dengan posisi keempat yang kembali diraih oleh warna magenta dari koleksi Akasaka Molokini Series sebagai sandal gunung wanita yang cukup banyak dicari.

Molokini series dengan warna magenta sebenarnya memiliki fungsi dan spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan Akasaka Caldera Series Magenta. Kedua sandal ini nyaman digunakan untuk aktivitas petualangan apa pun. Apakah itu hiking atau mendaki gunung, atau susur pantai dan arung jeram, Akasaka Molokini series dapat menjadi pilihan yang utama.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA MOLOKINI MAGENTA

Akasaka Alpen Series

Akasaka Alpen juga memiliki warna magenta yang memikat hati dengan keindahan desain dan warnanya. Akan tetapi dari sisi aplikasi di lapangan, Akasaka Alpen Magenta mungkin diminati karena kesederhanaannya dalam mewakili semangat bertualangan dalam rutinitas keseharian tanpa kehilangan ciri khas femininismenya sendiri.

Dibandingkan beberapa sandal gunung wanita sebelumnya, Akasaka Alpen memang hanya sandal jepit biasa yang pada prinsip teknisnya tidak tepat untuk dibawa mendaki gunung. Namun modelnya yang simpel tanpa kehilangan unsur petualangannya sebagai salah satu sandal gunung paling tangguh di tanah air, adalah kekuatan utama mengapa Akasaka Alpen Series memiliki peminat yang tidak sedikit.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA ALPEN SERIES

Akasaka Keitha TBS

Sandal gunung perempuan selanjutnya yang termasuk dalam sepuluh sandal gunung terbaik dan paling direkomendasikan di Indonesia adalah Akasaka Keitha TBS. Menariknya Akasaka TBS atau Tropical Basic Series bukanlah murni sendals gunung untuk perempuan saja, namun universal dan dapat digunakan baik oleh pria mau pun wanita.

Hampir semua produk TBS dari Akasaka mendapat peminat yang sama banyaknya antara pria dan wanita. Hal ini tentu saja tak bisa dilepaskan dari desain klasik berpadu dengan sentuhan tropical yang membuat sandal ini demikian terasa natural serta menyatu dengan banyak aksen pria dan wanita. Sementara untuk ketangguhan dan kekuatan, Akasaka TBS juga sama dengan sandal gunung Akasaka model performance yang memiliki desain lebih cadas.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA KEITHA TBS

Akasaka Hazel TBS

Kesan dan nuansa pantai yang super calm adalah kekuatan utama dari Akasaka Hazel Tropical Basic Series. Kekuatan lainnya dari desain sandal gunung terbaik dari Akasaka satu ini adalah kombinasi kesan happy clasic, berpadu pula dengan sentuhan etnic modern yang membuatnya semakin terasa berkelas. Sementara untuk ketangguhannya sendiri, Akasaka Hazel tentu saja sama bandelnya dengan sandal Akasaka Performance lainnya.

Meskipun memiliki kesan yang lebih hip style, Akasaka Hazel TBS juga sangat nyaman digunakan sebagai sandal hiking atau pun untuk aktivitas watersport. Coraknya yang etnical dengan kesan pantai yang sangat cantik, membuat sandal Akasaka Hazel TBS juga menjadi salah satu pilihan paling direkomendasikan sebagai sandal gunung perempuan di Indonesia.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA HAZEL TBS

Akasaka Assena TBS

Selanjutnya sandal gunung Akasaka yang juga sangat familiar digunakan oleh para pegiat alam perempuan adalah Akasaka Assena Tropical Basic Series. Bagian depan sandal yang berbentuk jepit dengan corak webbing dengan kesan etnik yang kental, disempurnakan lagi dengan bentuk strap belakang yang didesain simetris sempurna dan tampak natural.

Selain beberapa keunggulan yang telah umum diketahui mengenai ketangguhan dan nuansa etnik yang sangat epic, keistimewaan selanjutnya dari Tropical Basic Series adalah bagian insole yang empuk dan sangat nyaman dikenakan. Dengan aktivitas dan rutinitas dunia urban yang produktif, tak heran memang mengapa sandal gunung Akasaka yang satu ini juga mendapat predikat sebagai salah satu sandal gunung terbaik di Indonesia.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA ASSENA TBS

Akasaka Caldera Navy

Dibandingkan warna magenta yang lebih girly, tentu saja warna navy pada sandal gunung Akasaka  Caldera terkesan lebih universal. Dengan warna biru terang seperti ini pada dasarnya, baik feminin mau pun maskulin, tetap dapat mempertahankan identitasnya dengan warna sandal navy yang cenderung netral.

 Akan tetapi bagaimana pun juga, nampaknya di lapangan, sandal gunung Caldera Navy dari Akasaka ini lebih banyak digemari oleh para petualang dan pegiat alam perempuan. Warna biru terang berpadu dengan balutan desain webbing yang tangguh membuat Akasaka Caldera Navy tak mau ketinggalan sebagai salah satu sandal gunung wanita yang juga banyak difavoritkan.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA CALDERA NAVY

Akasaka Molokini Navy

Pada sandal gunung wanita terbaik dari Akasaka Outdoor, Molokini Series dan Caldera Series adalah sandal yang kedua pilihan warnanya masing-masing, termasuk dalam 10 sandal gunung wanita terbaik di Indonesia. Magenta memang masih merupakan warna populer untuk alas kaki petualang wanita. Dan navy atau biru terang nampaknya kukuh pula di belakangnya.

Akasaka Molokini Magenta dan Akasaka Molokini Navy tentu saja sama dari sisi desain, model dan juga kualitas. Warna adalah pembeda utama dua sandal ini yang membuat Akasaka Molokini Magenta masih menjadi pilihan teratas di atas warna navy yang lebih universal. Namun warna navy yang lebih umum memungkinkan sandal gunung Akasaka Molokini Series warna navy menjadi pilihan pula untuk para pendaki gunung pria.

KLIK TULISAN INI UNTUK MENDAPATKAN SANDAL GUNUNG WANITA TERBAIK AKASAKA MOLOKINI NAVY

Nah,  itu adalah sepuluh sandal gunung wanita terbaik yang tentunya bisa kamu dapatkan di Akasaka Store. Keunggulan produknya yang sudah terjamin, dilengkapi pula garansi selama satu tahun penuh yang menjadi pengakuan atas kekuatan sandal Akasaka, dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan utama dalam memilih sandal gunung terbaik untuk bertualang di alam bebas.

Jadi, apa pun aktivitas dan rutinitas yang kamu lakukan, tetap gunakan sandal gunung terbaik dari Akasaka, ya!

TEMUKAN BERBAGAI PRODUK TERBARU DENGAN HARGA PALING MENARIK DARI AKASAKA OUTDOOR DENGAN MENGKLIK TAUTAN BERIKUT INI

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published