6 Surga Tersembunyi di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi - OFFICIAL AKASAKA ONLINE STORE

6 Surga Tersembunyi di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi

2 minggu yang lalu      NEWS

Saat musim liburan tiba, biasanya, destinasi mana yang sangat ingin Sobat Akasaka kunjungi? Apakah itu Pulau Bali, Pulau Lombok, Bandung, atau Yogyakarta? Dari semua destinasi yang tergolong favorit di telinga para pelancong tadi, pernahkah kamu berpikir untuk menjelajah eksotisme Lampung?

Ya, belum banyak wisatawan yang tahu kalau Lampung memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Bahkan, destinasi yang dimiliki oleh salah satu provinsi yang ada di Sumatra ini kabarnya tak kalah indahnya dengan Pulau Bali atau pun Pulau Lombok yang namanya amat tersohor. Penasaran? Simak enam wisata Lampung yang masih tersembunyi berikut ini.

 

Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu - lihat

 

Pertama, ada Pantai Gigi Hiu Kelumbayan yang berlokasi di Kabupaten Tanggamus, Lampung. Keunikan utama yang dimiliki wisata Lampung ini tentu saja terletak pada bebatuan karangnya dengan tekstur tajam yang menjulang ke atas permukaan laut, amat mirip dengan gigi hiu. Meskipun tampak sangat mengagumkan, ombak pantai ini begitu besar dan cenderung membahayakan, sehingga kamu tidak disarankan untuk turun hingga ke bibir pantainya.

 

Teluk Kiluan

Teluk Kiluan - Trip Top Trip

 

Masih belum puas? Langkahkan kakimu menuju wisata Lampung berikutnya, yaitu Teluk Kiluan. Nah, daya tarik utama dari destinasi wisata ini adalah Sobat Akasaka bisa menyaksikan lumba-lumba berlompatan ke sana ke mari. Atraksi ini bahkan bisa kamu saksikan setiap pagi tanpa harus membayar biaya yang mahal! Bagaimana, pasti seru sekali, ya!

 

Pulau Balak

Pulau Balak - Ksmtour

 

Berwisata laiknya di pulau pribadi tak lagi menjadi sesuatu yang sulit didapatkan. Kini, kamu bisa arahkan perjalananmu ke Pulau Balak yang berlokasi di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Tak hanya merelaksasikan diri, di sini, kamu pun bisa menyaksikan indahnya gugusan terumbu karang jenis Oxypora lacera. Terumbu karang ini akan muncul ke permukaan saat air pantai sedang surut, sehingga menyajikan pemandangan alam yang amat menawan.

 

Pulau Pahawang

Pulau Pahawang - YouTube

 

Masih tentang wisata pulau, destinasi pulau selanjutnya yang tak kalah menariknya adalah Pulau Pahawang. Suasana pulau yang masih begitu asri dan alami membuat Pulau Pahawang sangat tepat untuk tempat melepas penat. Air lautnya begitu jernih, sehingga Sobat Akasaka bisa ber-snorkeling dan menyapa gugusan terumbu karang yang hidup di bawahnya. Pulau ini berlokasi di Kabupaten Pesawaran, Lampung, masih satu tempat dengan Pulau Balak.

 

Pasir Timbul di Pantai Sari Ringgung

Pasir Timbul di Pantai Sari Ringgung - citraniwisata

 

Berlokasi di Desa Sidodadi, Teluk Pandan, Lampung, Pantai Sari Ringgung adalah destinasi wisata Lampung berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Tak hanya akan disambut dengan suasana sejuk khas pantai, debur ombak yang tenang, dan air laut yang begitu jernih, kamu juga bisa melihat fenomena Pasir Timbul yang menakjubkan. Ditambah lagi dengan bangunan masjid terapung. Pasti liburanmu di tempat ini akan sangat berkesan.

 

Pantai Klara

Pantai Klara - Swiss-Belhotel

 

Terakhir, ada Pantai Klara atau yang biasa dikenal dengan sebuta “Klapa Rapat”. Ya, deretan pohon kelapa yang berbaris rapat memang menjadi daya tarik utama di lokasi ini. Sedikit ke tengah pantai, kamu akan menemukan gazebo yang nyaman untuk bersantai dan berfoto. Jika ingin menuju ke sana, kamu harus menyeberangi jembatan kayu yang membelah pantai ini.

Bagaimana, liburan tak harus berkunjung ke Pulau Bali atau Lombok, bukan? Kamu bisa menjelajah dan menyusuri beragam keindahan alam di Lampung yang masih belum banyak diketahui. Agar perjalananmu semakin nyaman, kamu bisa mengenakan sandal gunung santai yang bisa didapatkan dari Akasaka Outdoor dengan model yang beragam dan harga yang terjangkau. Liburan ke mana saja, percayakan pada Akasaka Outdoor.




Komentar Artikel "6 Surga Tersembunyi di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi"