10 REKOMENDASI SANDAL HITAM UNTUK MENDAKI GUNUNG YANG PALING TANGGUH

sandal hitam

Jadi, Sobat Akasaka suka sandal gunung warna hitam, ya?

Nah, pas banget kalau begitu karena dalam artikel kali ini secara khusus Akasaka Journal akan memberi 10 rekomendasi sandal hitam untuk bertualang yang paling tangguh untuk Sobat Akasaka. Di samping tangguh dan super kuat menerabas di medan cadas, sandal gunung hitam juga auto matching untuk segala kondisi.

Lalu apa saja rekomendasi terbaik dari Akasaka Outdoor?

Yuk, lihat spesifikasi dan ketangguhannnya satu persatu.

BACA JUGA:

10 Sandal Hitam Rekomendasi Akasaka Outdoor untuk Teman Mendaki Gunung yang Paling Tangguh

sandal hitam

Sebagai salah satu warna natural yang mungkin paling banyak penggemarnya, warna hitam memiliki beberapa keistimewaannya tersendiri. Produk-produk dengan warna hitam seolah memiliki daya magisnya sendiri. Termasuk tentu saja sandal hitam polos yang biasa digunakan untuk mendaki dan bertualang.

Menariknya, Akasaka Outdoor sendiri memiliki koleksi serial sandal gunung hitam yang cukup banyak.

Dari sandal jepit yang sederhana hingga sandal gunung dengan desain yang lebih prima, Akasaka Outdoor setidaknya memiliki 13 model sandal hitam untuk mendaki gunung yang paling layak untuk kamu pertimbangkan.

Nah, apa saja 13 rekomendasi tersebut?

Ini dia daftarnya.

Sandal Gunung Klasik

Untuk kategori sandal gunung dengan desain klasik yang sudah umum dan legendaris, Akasaka Outdoor setidaknya memiliki beberapa koleksi sandal hitam dengan kualitas terbaik yang bisa kamu miliki.

Nevado Sandal Hitam

sandal hitam

Serial pertama yang sangat rekomended untuk kategori sandal gunung dengan model klasik adalah Akasaka Nevado Series. Ini adalah sandal hitam pria dan wanita yang super high quality untuk kamu gunakan bertualang di medan penjelajahan apa pun.

Insole yang digunakan untuk Akasaka Nevado Series adalah EVA Sponge berkualitas tinggi yang menjamin kenyamanan kaki saat melangkah.

Dibandingkan desain klasik yang memiliki strap penghubung langsung antara tali belakang dan bagian depan, sandal hitam Akasaka Nevado Series lebih stylish dengan dua tali yang terpisah.

Belitan strap depan yang solid dan terpisah dari strap belakang membuat perpaduan antara warna hitam pekat yang dimilikinya serta desain ergonomisnya yang estetik, akan membuat penampilanmu semakin istimewa saat melangkah.

Serayu Sandal Hitam

sandal hitam

Untuk kamu yang suka bertualang di air, ini adalah sandal outdoor yang sempurna untuk kamu gunakan.

Dengan warna hitam pekat, Akasaka Serayu seringkali dinominasikan pula sebagai sandal hitam polos untuk water sport yang paling tangguh di Indonesia.

Apakah kamu ingin berkayak di arus deras, caving di goa yang basah, atau pun hanya berjalan menyusuri tepian pantai yang sesekali terkena deburan ombak dan air laut, Akasaka Serayu Series dan warna hitamnya akan memberimu kesan yang tak terkalahkan.

Kinabalu Sandal Hitam

sandal hitam

Nah, ini adalah salah satu rekomendasi sandal gunung hitam paling oke untuk kamu sang hiker sejati. Ketangguhan dan kenyamanan Akasaka Kinabalu Series sudah terbukti ampuh melibas berbagai medan petualangan tropis Indonesia.

Untuk koleksi sandal gunung klasik dengan warna hitam polos yang kuat, Kinabalu adalah pilihan utama yang bisa kamu jadikan untuk bertualang dan mendaki gunung.

Dengan ketersediaan ukurannya mulai dari size 38, Akasaka Kinabalu series juga dapat menjadi performance terbaik untuk sandal hitam wanita dalam petualangan mereka.

Bromo EDM Sandal

sandal hitam

Koleksi sandal gunung dengan desain klasik yang terakhir dari Akasaka Outdoor untuk kamu yang menyukai warna hitam adalah Akasaka Bromo EDM Series. Di antara model klasik sandal gunung hitam lainnya, Bromo Series bisa jadi adalah yang paling otentik.

Konstruksi strap pada tali belakang, konstruksi strap tali bagian depan dan punggung kaki, semuanya dipertahankan dengan desain yang otentik dan klasik.

Kombinasi penggunaan EVA Sponge pada bagian midsole dan EVA Rubber pada bagian tapaknya, benar-benar membuat warna hitam Akasaka Bromo terlihat sangat pure dan tangguh.

Sandal Jepit Gunung

Setelah melihat beberapa sandal gunung hitam tali atau strap dengan desain yang klasik, sekarang bagaimana dengan model jepit gunungnya?

Nah, Akasaka Outdoor sebagai produsen sandal gunung nomor satu di Indonesia dari kualitas, ketangguhan dan garansi, tentu saja memberikan perhatian yang lebih pada model jepit gunungnya.

Setidaknya untuk Sobat Akasaka penyuka warna hitam dapat memilih empat series berikut untuk sandal jepit gunung dari Akasaka Outdoor.

Caldera Sandal Hitam

sandal hitam

Sandal jepit gunung dengan warna hitam pertama dari Akasaka Outdoor yang paling rekomended untuk kamu pilih adalah Caldera Hitam Series.

Seperti halnya sandal gunung klasik Bromo EDM hitam, Caldera hitam series juga adalah desain paling otentik untuk desain sandal jepit gunung yang klasik.

Kekuatan strap yang menjepit sempurna punggung kaki dan penahan strap bagian tumit juga pergelangan kaki benar-benar membuat performance warna hitamnya menjadi sempurna.

Himalaya Prima

sandal hitam

Jika kamu memprioritaskan sebuah sandal gunung yang memiliki sponge yang nyaman, pad strap yang nyaman serta desain yang simpel namun unik, kamu harus memiliki sandal hitam Akasaka Outdoor yang satu ini; Akasaka Himalaya Prima Series.

Untuk berbagai medan pendakian apa pun yang akan kamu tempuh, atau seberapa pun jauh kamu berjalan kaki untuk hiking dan camping, warna hitam Akasaka Himalaya Prima akan menjadikannya semakin istimewa.

Molokini Sandal Hitam

sandal hitam

Pembeda utama antara Akasaka Molokini Series dan Akasaka Himalaya Prima Series adalah kelengkapan pad sponge sebagai pelapis strap di punggung kaki. Sementara dari sisi desain utama, mid sole dan EVA rubber, semuanya mengadopsi teknologi yang sama-sama super rekomended.

Untuk para pendaki wanita yang sering bingung memilih sandal gunung terbaik untuk menemani petualangan mereka, Molokini Series ini sangat direkomendasikan. Konstruksi desain telapak dan talinya membuat langkah bertualang semakin menyenangkan.

Oh ya, jika kamu tidak menyukai warna hitam tapi ingin memilih warna yang lebih bright, Akasaka Molokini Series juga punya koleksi warna abu dan navy, lho.

Brantas EDM Sandal

sandal hitam

Di samping series Caldera, Molokini dan Himalaya Prima, Akasaka Outdoor juga masih memiliki koleksi lain untuk sandal jepit gunung warna hitam yang bisa kamu pilih.

Series ini adalah Akasaka Brantas EDM Series.

Konstruksi desain, kualitas strap untuk webbing, strap, EVA Sponge dan rubber yang bermutu tinggi menjadi trade mark produk Akasaka Outdoor, termasuk juga tentunya untuk Akasaka Brantas EDM Series.

Baik kamu gunakan untuk mendaki gunung, mengarungi jeram atau pun menjelajah ke jantung hutan, Brantas EDM Hitam akan membuat langkah kakimu kian pasti menapak dimana pun saja.

Sandal Jepit Klasik

Sandal jepit hitam dengan desain yang umum dan sederhana untuk aktivitas apa pun dalam keseharian, Akasaka Outdoor setidaknya memiliki 6 varian yang bisa kamu pilih sesuka hati. Untuk ketangguhan, kualitas dan kenyamannya sendiri tidak perlu kamu ragukan lagi.

Baik untuk keperluan bertualang di medan berat atau hanya menghabiskan secangkir kopi di café kesayangan, sandal jepit hitam dari Akasaka Outdoor berikut ini akan selalu menjadikannya istimewa.

Sago EDM Sandal

sandal hitam

Sago adalah salah satu masterpiece terbaik dari semua jenis produk sandal luar ruang dari Akasaka Outdoor. Sago bisa dibilang adalah mahakarya sandal jepit outdoor dengan ketangguhan, kekuatan dan kenyamanan yang sudah sangat legendaris.

Menariknya, warna hitam dari Akasaka Sago Series adalah salah satu yang paling diburu oleh pembeli, lho.

Alpen Sandal Hitam

sandal hitam

Tentu saja desain untuk sandal jepit hitam dengan model klasik yang sudah terkenal seperti Sago Series dan Alpen series hampir sama secara keseluruhannya.

Akan tetapi tambahan EVA Sponge berwarna merah pada bagian mid sponge yang tampak dari sisi bagian dalam sandal Akasaka Alpen series akan membuatnya terkesan lebih kharismatik.

Cuba Sandal Hitam

sandal hitam

Perbedaan paling menyenangkan dari istimewanya Akasaka Cuba adalah bagian telapak atasnya yang soft dan nyaman, terutama untuk kegiatan urban. EVA Sponge polos hitam dengan sentuhan logo Akasaka pada bagian bawah tumit adalah ciri utama dari Akasaka Cuba.

Oh ya, di samping warna hitam yang paling dominan, kamu juga bisa memilih warna hijau atau magma sebagai alternatifnya, lho.

Magma Sandal Hitam

sandal hitam

Corak zig zag pada bagian tapaknya dalah ciri khas utama sandal jepit hitam outdoor dari Akasaka Magma.

Bentuk sandal hitam Akasaka Magma juga sangat ergonomis atau mengilkuti bentuk kaki sehingga bisa mencegah kakimu cepat pegal ketika menggunakannya dalam waktu yang lama.

Etna Sandal Hitam

sandal hitam

Nah, jika Akasaka Cuba hitam adalah versi sandal jepit hitam untuk laki-lakinya, maka Etna Sandal Hitam dari Akasaka Outoor dipersembahkan sebagai sandal jepit hitam wanita yang super tangguh dalam berbagai aktivitas.

Perpaduan warna hitam yang pekat, desain ergonomis serta tapak yang halus akan membuat kamu siap mengarungi medan petualangan apa pun saja bersama Sandal Hitam Akasaka Etna.

BACA JUGA:

Nah, itu adalah 13 sandal hitam dari Akasaka Outdoor yang sangar rekomended untuk kamu gunakan dalam aktivitas petualangan apa pun. Jika kamu adalah pendaki gunung dan penyuka warna hitam, sudah jelas produk-produk terbaik ini dipersembahkan untuk kamu.

Jadi, tunggu apa lagi?

Segera di order saja, ya!

BUKTIKAN KETANGGUHAN SANDAL GUNUNG AKASAKA SEKARANG